Senin, 30 Juni 2014

Home..

Terkadang ada suasana rumah yang bikin kangen...

Itulah saat dimana gue berpikir kalo bener-bener susah ngekost jauh dari orang tua. Dan berharap kampus Gunadarma itu deket rumah aja hehe

Pernah suatu hari gue pulang kerumah seminggu bisa 2x hehe saking emang kangennya sih sama rumah dan beserta isinya, kadang juga disuruh mama buat pulang. Sampe pernah pun diomelin papa gara2 sering banget pulang kerumah, ditanya katanya “Ko libur terus?” “Ko pulang terus?” “Kamu gapernah ngampus ya?” ahhahaha dan Cuma bisa jawab “iyaa pa, dosennya gak ada” “iyaa pa, gpp sekali-kali” dan gatau deh IP gue sekarang bakal kaya apa wujudnya. P.s; Ibuuu bapaak dosen, pliss kasih nilai ilen jangan jelek2 yaa :(

Mau tau ga suasana apa yang bikin gue kangen rumah? Yap! Isinya! Well, bisa makan enak, uang utuh, wifi jalan, ac ada hahah but yang paling gue kangenin suasana rumah itu kebersamaan sama keluarga gue apalagi gue paling deket sama papa dan ade gue paling kecil. Itu kangeeeen banget bawaannya sama bocah itu haha kelakuannya ituloh yang bikin gue gemes tiap hari.

Pernah gue berpikir bahwa bisa gak yaa gue bahagiain keluarga gue yang udah bahagiain gue? Harus! Pasti bisa!! Keinginan itu dateng tiba2 kalo disaat gue ngerasain hal2 diatas, “kangen” satu kata yang bisa bikin gue nangis, sedih dan yang penting pengen cepet2 pulang hahaha

Someday, gue bakal buktiin kalo gue bakal ngasih mereka hal yang paling ngebahagiain, yaitu ngeliat anaknya itu berhasil dikemudian hari, amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar